Seminar Fotografi Deniek Gede Sukarya

Minggu, Agustus 25, 2013 |
DENIEK GEDE SUKARYA
Photographer Legendaris


http://www.denieksukarya.com
  • Saya mengikuti Seminar Fotografi "Kiat Sukses Deniek G. Sukarya dalam Fotografi dan Stok Foto" pada tanggal 6 Februari 2010 bertempat di Hotel Nikko, Jl. H. Thamrin Jakarta dengan biaya khusus untuk angota KFD sebesar Rp. 150.000.  Jujur saja saya amat terkesan sekali dengan seminar beliau yang memulai dari bawah sehingga menjadi besar seperti sekarang ini.  Saya juga membeli buku nya berjudul Kiat Sukses Deniek G. Sukarya.  Saya salut sekali setelah membaca isi buku ini karena disini ditulis secara lengkap pengetahuan tentang apa saja pengetahuan yang diperlukan untuk menghasilkan foto yang baik secara detail dan lengkap, amat jarang seorang fotografer mau memberikan ilmunya apalagi dalam bentuk buku seperti ini. Sekali lagi terimakasih Pak Deniek.
Ini fotonya aku bersama peserta seminar nya Pak Deniek di Jakarta:
  • Isi Buku: Berbagi pengalaman bagaimana membangun usaha stok foto yang sukses
  • Kiat jitu membangun karir di bidang fotografi sebagai karir atau hobi
  • Cara efektif meningkatkan kemampuan teknik dan daya cipta kreatif fotografi
  • Tips dan teknik yang mudah diikuti dalam menciptakan foto yang unik
  • Memasuki pasar fotografi seni sebagai bagian dari stok foto
PT. Sukarya & Sukarya Pandetama
Telpon 021-7355429, Fax. 021-7360302

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...