Close Up Logo Outdor

Minggu, Desember 27, 2015 | | |
Foto Logo Outdoor

AV f:5.6, ISO 500 sehingga menghasilkan speed 1/400, tele lens 96 mm (saya pakai tele lens 55 mm - 250), subjek diambil disiang hari dikala matahari bersinar, pakai ND filter, hand handle, picture style standard.

Atur ISO sehingga  menghasilkani speed 2 kali panjang lensa karena hand handle.

Untuk mendapatkan hasil foto logo outdoor yang bagus, saya mencoba semua settingan yang ada di camera canon 40D yang saya punyai.  Berikut adalah foto logo outdoor terbaik yang berhasil saya dapatkan, hasilnya seperti gambar diatas, adapun settingan pada camera yang saya lakukan adalah sebagai berikut.

Cara saya mendapatkan Foto Logo Outdoor tersebut:

  1. Pakai mode AV (karena subyek foto dalam keadaan diam)
  2. f/5,6
  3. ISO 500 sehingga menghasilkan speed 1/400
  4. (Atur ISO sehingga  menghasilkani speed 2 kali panjang lensa karena saya motretnya dengan hand handle, tanpa tripod)
  5. Tele lens 96 mm (saya pakai tele lens 55 mm - 250)
  6. Subjek diambil disiang hari dikala matahari bersinar terik
  7. Pakai ND filter
  8. Hand handle
  9. Picture style standard


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...